Kamis, 25 Juli 2019

Hydrion (CM-240) Chlorine Dispenser 10-200ppm Micro Essential Laboratory Inc



Hydrion Chlorine Test Paper menyediakan cara yang sederhana, andal, dan ekonomis untuk mengukur konsentrasi klorin bebas yang tersedia dalam larutan sanitasi. Dengan kecocokan warna pada 10-50-100-200ppm, kertas tes mengukur konsentrasi antara 10-200ppm.
Peraturan kesehatan Federal, Negara Bagian dan Lokal mengharuskan pengguna larutan pembersih berbasis klorin untuk memiliki alat uji yang tepat untuk memverifikasi kekuatan larutan pembersih. Solusi sanitizer sangat penting dalam industri layanan makanan untuk memastikan bahwa sanitasi pada konsentrasi yang tepat ditentukan oleh produsen individu.
Setiap karton berisi 5 kit, masing-masing terdiri dari gulungan kertas uji 12,5 kaki dan grafik warna yang cocok, ditambah 1 gulungan isi ulang tambahan. Menyediakan sekitar 1000 tes.
Celupkan strip ke larutan pembersih, bersihkan dengan handuk kertas, lalu langsung bandingkan warna yang dihasilkan dengan bagan warna terlampir yang cocok dengan konsentrasi klorin 10-50-100-200ppm.

Tidak ada komentar:

Triple-Chamber McMaster Slide Chalex,. LLC USA

Tagged as chalex llc usa , mcmaster slides , Triple-Chamber McMaster Slide . The all-polycarbonate slide is durable and appropriate for ...